Syukuran Lapangan Ratu Desa Tluwe Oleh Pemuda Tluwe Dan Warga Sekitar

  • Oct 05, 2023
  • Tluwe

         Desa Tluwe Rabu 4 Oktober 2023 Pemuda desa Tluwe atau Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Tluwe melakukan kegiatan Syukuran Lapangan RATU Desa Tluwe, Acara dimulai pukul 18.30 wib sampai selesai berjalan lancar. Pemimpin acara Sartono Selaku ketua Karang Taruna dan siraman rohani oleh Dasuri sekaligus pembacaan Do'a, Syukuran dihadiri para pemuda desa Tluwe dan Warga sekitar lapangan Ratu.

         Rasa bahagia terlihat diwajah para pemuda desa Tluwe setelah sekian lama menginginkan lapangan, sekian lama membuat lapangan, yang awalnya tanah bergelombang bekas tempat kandang ayam kini terlihat bagus dan layak untuk digunakan semua aktifitas pemuda kususnya bolla volly. Ujar Sartono selaku penyemangat pemuda " Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemuda yang telah berjuang keras dalam pembuatan lapangan dan kususnya dari pihak yang punya tanah tidak minta imbalan sepeserpun makanya saya beri nama RATU yang artinya Ra Tuku" sambil tersenyum .

          Semoga dengan adanya lapangan RATU desa Tluwe para pemuda bisa menyalurkan hobinya, bisa mencegah keluyuran tidak pasti tujuan bahkan sampai terjadi tawuran. Dan para pemuda bisa lebih giat berlatih bolla volly agar menjadi juara tingkat desa bahkan sampai tingkat kabupaten.