Pergantian SOTK Struktur Organisasi Tata Kerja Oleh Pemerintahan Desa Tluwe Di Kantor Desa

  • Jan 15, 2024
  • Tluwe

       Desa Tluwe 11 Januari 2024  Pergantian SOTK Pemerintahan Desa Tluwe Oleh Pemerintahan Desa Di Kantor Desa Tluwe berjalan lancar, Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, anggota LPMD   Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Tluwe. Pertemuan ini yang hadir 18 orang mulai pukul 10.00 wib sampai selesai tidak ada hambatan karena kedua pihak sudah saling menyetujuinya.

      Pergantian SOTK kali ini adalah Kaur Keuangan ( Bendahara Desa ) Agus Sutikno digantikan Mashad Kaur Tata Usaha, dan Sebaliknya Agus Sutikno menjabat Kaur Tata Usaha, pergantian ini kedua belah pihak sudah  setuju bahkan sudah tanda tangan hitam diatas putih dan  bermatrei. Ujar kepala Desa Tluwe Sidik Wiyanto "pergantian SOTK ini keduanya sudah saya konfirmasi dan setuju dengan catatan penggarapan TKD ( Tanah Kas Desa ) Tidak Ada perubahan", pergantian ini bertujuan agar penyerapan Dana Desa ( DD ) dan penyerapan Anggaran Dana Desa ( ADD ) bisa maksimal dan alur pemerintahan desa Tluwe tidak ada hambatan.

       Semoga dengan pergantian SOTK pemerintahan Desa Tluwe berjalan lancar tidak ada masalah, dan untuk bendahara desa yang baru bisa lebih Amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.