Musyawarah Desa Penyusunan Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 Dan Perubahan Rancangan APBDES Tahun 2024

  • Jul 12, 2024
  • Tluwe

           Desa Tluwe Kamis 11 Juli 2025  Musyawarah Desa Perencanaan pembangunan Tahun 2025 Di Balai Desa Tluwe berjalan lancar, walaupun sangat lama mulai pukul 13.00 wib samapi pukul 16.15 peserta musyawarah sangat aktip dalam perjalanan musyawarah. Musyawarah yang dihadiri 45 anggota muasyawarah terdiri dari ketua Rt,ketua Rw, BPD dan anggota, LPMD, LPMD, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, Guru TK , Guru Paud, Ketua Karang Taruna, Bidan Desa Dan Kader.

           Selain Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 juga dilaksanakan Musyawarah Penyusunan Rancangan Perubahan APBDES Tahun 2024, Nara Sumber dari Sekretaris Kecamatan,  Kasi Trantib, dan PLKB kecamtan Soko Drs. Suyatning. Pendamping kecamatan Faat juga ikut memandu jalannya musyawrah, dari semua nara sumber telah memaparkan maksud dan tujuan pembangunan di Tahun 2025, mulai dari pencegahan setanting, juga menjelaskan betapa pentingnya diadakan  pelatihan - pelatihan diantaranya pembuatan makanan ternak pembuatan pupuk kandang sehingga bisa menambah pemasukan bagi warga desa Tluwe.

            Ketua BPD Suprayitno sebagai pelaksana musyawarah memimpin pembentukan TIM Penyusunan RKP, ada 7 Tim Penyusunan RKP ( Rencana Kegiatan Pembanguan) diantaranya :

          1. Andrians Martha MKD sebagai Ketua

          2. Ropi'in sebagai Anggota

          3. Suriskam Sebagai Anggota

          4. Sutaji sebagai anggota

          5. Ngasrini sebagai anggota

          6. Sisdri Mujiono sebagai anggota

          7. Tomiran sebagai anggota

           Semoga dengan dilaksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan tahun 2025 dan perubahan APBDES tahun 2024 bisa bermanfaat bagi warga desa Tluwe, pembangunan sesui yang direncanakan dan semaksimal mungkin.