Pembagian BLT-DD Bulan Oktober Sampai November Di Balai Desa Tluwe Oleh Pemerintah Desa

  • Nov 24, 2023
  • Tluwe

       Desa Tluwe Pembagian BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa ) bulan Oktober dan November di Balai Desa Tluwe berjalan lancar, Pembagian dipandu langsung oleh kepala Desa Tluwe Sidik Wiyanto. Penerima BLT sebanyak 28 Orang KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ), sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan bahwa  BLT -DD harus tetap ada untuk mengentas kemiskinan, dan nominal bantuan sebesarRp 300.000 per- KPM.

       Sebagaimana yang telah dikatakan oleh kepala Desa Tluwe Sidik Wiyanto Waktu sambutan " Bantuan ini tetap ada untuk mengentas kemiskinan sesuai dengan aturan, apalagi disaat ini di pegunungan masa paceklik, oleh sebab itu kami pemerintah desa minta tolong untuk berbagi kepada tetangga yang tidak mendapatkan bantuan karena bantuan sifatnya terbatas hanya 10% dari Dana Desa". 

        Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya sesuai kebutuhan pokok setiap KPM ( Keluarga Penerima Bantuan ), dan kami selaku pemerintah desa minta maaf apabila masih ada warga yang layak yang belum menerima bantuan tahun depan masih ada lagi, sudi kiranya untuk bersabar menerima bantuan.