Pembagian BLT-DD Bulan April Sampai Bulan Juni Oleh Pemerintah Desa Tluwe

  • Jul 09, 2024
  • Tluwe

        Desa Tluwe kamis 20 Juni 2024 Pembagian BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa ) Di Balai Desa Tluwe Oleh Pemerintah Desa Berjalan lancar, pembagian dimulai pukul 9.00 wib sampai selesai, dan pada kesempatan ini Kepala Desa Tluwe Sidik wiyanto tidak bisa hadir karena ada undangan di Tuban.

        Pembagian pada bulan Juni ini juga pembagian tiga bulan yaitu bulan april, Mei dan Juni, Pembagian dipimpin oleh sekretaris desa dan kasi pelayanan, setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 900.000 dan jumlah kpm penerima berjumlah 28 KPM. Dan pada pembagian kali ini lain dari yang lain karena uang BLT kurang 1 sehingga Kasi Pelayanan Jahuri mengganti uang BLT yang hilang, padahal pagi hari sebelum dibagi uang sudah genap dan siap dibagi, dan terakir dibagi masih 1  KPM ternyata uangnya sudah habis.

        Semoga dengan adanya kejadian ini kita lebih berhati - hati dalam pembagian uang BLT, dan semoga Kasi Pelayanan diganti yang lebih banyak dan berkah, Dan bagi KPM dapat mempergunakan uang BLT lebih baik karena kemungkinan untuk bulan selanjutnya ada penggantian nama- nama KPM.