10 Juni 2020 16:48:25
Ditulis oleh admin

Musyawarah Desa Perubahan Penerima BLT-DD

Tluwe-Soko-Tuban Rabu (10/06/2020) Pemerintah Desa Tluwe melaksanankan MusDes ( Musyawarah Desa ) perubahan penerima BLT-DD di balai desa tluwe. Musywarah dipimpin kepala desa Tluwe dan dihadiri kurang lebih tiga puluh lima anggota musyawarah terdiri dari ketua BPD dan anggotanya, ketua RW ketua RT dan Babinsa desa Tluwe.

Sebelum musyawarah dimulai kepala desa Tluwe mengenalkan Babinsa Tluwe yang baru yang bernama Juwari, sebelumnya bertugas di Koramil Soko, asli dari Jawah Tengah menikah dengan warga desa Prambontergayang dan sekarang berdomisili di desa Prambontergayang. 

Kepala desa Tluwe Sidik Wiyanto menyampaikan kepada anggota musyawarah " penerima BLT-DD tidak boleh ganda  karena sudah aturan dari pusat, baik itu dari blt himbara ataupun sembako dari propinsi ". Beliau juga menegaskan apabila ada data ganda yang sudah diambil maka penerima harus mengembalikan kerekening desa, dan data BLT-DD bisa dialihkan kepada warga yang tercecer yang tidak mampu dan yang pasti yang terkena dampak Covid -19.

Semoga dengan adanya Musdes pengalihan dan penambahan penerima BLT-DD bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Tluwe, yang kurang mampu dan terkenah Wabah Pandemi Covid-19. Pemerintah Desa Tluwe sudah bekerja semaksimal mungkin apabila kurang jelas bisa datang ke kantor desa untuk dipertanyakan.

 



image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus