19 Mei 2020 16:10:44
Ditulis oleh admin

Pembagian BLT-DD Oleh Pemerintah Desa Tluwe Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Tluwe-Soko-Tuban Selasa (19/05/2020) Pemerintah Desa Tluwe Melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa ) kepada 143 keluarga miskin. Kegiatan Ini dimulai Pukul 8.00 sampai selesai di balai desa Tluwe berjalan denagn lancar.

Pembagian BLT-DD ini dilakukan langsung oleh kepala desa Tluwe Sidik Wiyanto. sebelum dibagi Sidik Wiyanto berpesan " BLT ini berasal dari dana desa  yang rencananya untuk membangun dialihkan untuk panjenengan yang terkena dampak Pandemi Corona, dan gunakanlah untuk sebaik mungkin".

Masyarakat senang sekali mendapatkan BLT-DD sebesar Rp. 600.000 uang tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri. Dan yang tidak memperoleh BLT-DD untuk bersabar, berarti anda lebih mampu dari pada yang menerima.

Persyaratan untuk pengambilan BLT-DD adalah foto kopi KK dan E-KTP yang Punya, yang tidak punya E-KTP diganti dengan surat keterangan penduduk, maka dari itu setiap warga yang belum mempunyai E-KTP untuk mengurusnya. Semoga dengan adanya BLT-DD bisa membantu sebagian masyarakat desa Tluwe, yang terkena wabah Pandemi COVID-19.  



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus