08 Mei 2020 15:07:36
Ditulis oleh admin

PemDes Tluwe Melaksanakan MusDes Penetapan Calon Penerima BLT-DD

Tluwe-Soko-Tuban Jumat (8/5/2020) Pemerintah Desa Tluwe melaksanakan Musyawarah Desa (MusDes) di Balai desa Tluwe mulai pukul 8.30 sampai selesai.  MusDes dipimpin kepala desa Tluwe dan dihadiri oleh 40 peserta, dan dihadiri pula dari pihak kecamatan Soko.

Musyawarah Desa berjalan dengan lancar sampai selesai, bersama - sama Pemerintah desa Tluwe memverifikasi finalisasi penetapan calon penerima BLT-DD yang terkena dampak Pandemi Covid-19. 

Pihak kecamatan Soko Maskuri juga menegaskan " Untuk desa Tluwe maksimal 30% BLT-DD yang bisa dicairkan karena DD Tluwe kurang lebih 1,5 M " , beliau juga meminta dalam pendataan harus tepat sasaran yaitu diprioritaskan orang yang tidak mampu yang terkena dampak COVID dan belum pernah menerima bantuan dari pusat baik itu BPNT ataupun PKH. Tiap kepala keluarga mendapatkan Rp. 600.000. selama tiga bulan.

Semoga dengan adanyan BLT-DD ini bisa membantu mengurangi beban terkena dampak Pandemi Covid-19. Dan yang tidak mendapatkan BLT-DD kami minta untuk berlapang dada, berarti Pemerintah Desa menganggap sudah mampu dari pada yang menerima.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus