17 April 2020 13:54:56
Ditulis oleh admin

Pemerintah Desa Tluwe Membagikan Masker Keseluruh Warga

Tluwe-Soko-Tuban Jumat (17/04/2020) Pemerintah Desa Tluwe membagikan masker keseluruh warga guna pencegahan penyebaran COVID-19.

Tepat pukul 09.00 kepala desa Tluwe Sidik Wiyanto membagikan masker kepada ketua RT (Rukun Tetangga), yang selanjutnya untuk dibagikan kepada seluruh warga.Dari 600 KK (kepala keluarga) terbagikan 3 masker tiap kk , jadi total keseluruhan 1800 masker satu desa.

Ada juga anggota Dewan Andhi Hartanto dan Lutfi yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Beliau berdua mengecek tempat isolasi, membagi masker, dan memberikan tempat cuci tangan serta disenfectan.

Kemarin Kamis (16/04/2020) " Untuk tempat isolasi harus dibuat senyaman mungkin dikasih hiburan Tivi, kipas angin, dan tempat tidur yang nyaman supaya orang yang di isolasi merasa senang dan bisa meningkat imun kesehatannya" Ujar anggota dewan Andhi Hartanto.

Semoga Masyarakat desa Tluwe tidak ada yang tekena wabah COVID-19, yang sudah terlanjur mudik mau menempati tempat Isolasi yang telah disediakan oleh desa. Yang masih dalam perantauan tidak usah mudik Demi keamanan Masyarakat desa Tluwe semua, Sayangi diri anda  dan keluarga anda.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus