29 Maret 2020 14:30:46
Ditulis oleh admin

PemDes Tluwe Melaksanakan Penyemprotan Disenfectan Ke Rumah Warga

Tluwe-Soko-Tuban Minggu ( 29/03/2020 ) PemDes Tluwe melakukan kegiatan penyemprotan Disenfectan ke seluruh rumah warga, untuk pencegahan dan pembasmian COVID-19.

Tepat pukul 07.00 WIB Kepala desa dan perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, dan Babinsa berkumpul di halaman balai desa Tluwe. Kepala desa Sidik Wiyanto " Lakukan penyemprotan Disenfectan keseluruh rumah warga , tempat beribadah baik di luar  maupun di dalam ruangan".

Babinsa desa Tluwe Safi'i  juga Berpesan kepada ketua RT " kalau ada warga panjenengan baru pulang dari perantauan suruh lapor ke Pemerintah desa supaya dicatat, dan jangan ijinkan keluar rumah kalau tidak sangat penting selama 14 hari terhitung kedatangannya di desa". Semua ketua RT paham maksud tujuan, kepala desa dan babinsa, semua untuk kebaikan kita bersama.

Setelah menerima Disenfectan semua ketua RT pulang kewilayah masing - masing untuk melakukan penyemprotan, salah satu RT Kurdiman " saya merasa terima kasih kepada pemerintah desa yang telah menganggarkan obat untuk mencegah dan membasmi Virus Corona". Dengan diadakan kegiatan ini kita bisa mengurangi kepanikan, keresahan warga akibat wabah penyakit COVID-19.

Penyemprotan berjalan lancar ketua RT dengan Iklas dan tanggung jawab melakukan tugas mulia ini sampai selesai, dan didampingi oleh perangkat desa dibagi perwilayah. 

Dari kegiatan ini dapat kita simpulkan kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita biasakan hidup bersih baik di dalam rumah ataupun di luar rumah. Semoga COVID-19 dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh Virus bisa hilang dari muka bumi ini, jaga kebersihan agar virus-virus tidak bisa masuk ke tubuh kita, didalam badan yang bersih akan berdampak positif Jiwa kita akan sehat.

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus