01 Februari 2020 20:30:32
Ditulis oleh admin

Desa Tluwe Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia PTSL

Hari ini ( Sabtu 1 Februari 2020 )  Desa Tluwe melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) di Balai Desa Tluwe, mulai jam 13.00 WIB  sampai selesai. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tluwe Sidik Wiyanto berjalan dengan baik. yang dihadiri  40 peserta rapat terdiri dari semua Perangkat Desa Tluwe, ketua BPD dan anggota, Ketua Rw dan Rt, LPMD, Tokoh masyarakat, Babinsa, dan Babinkamtibnas desa Tluwe.

Sebelum pembentukan panitia PTSL kepala desa Tluwe mengenalkan kepada peserta rapat Babinkamtibnas yang baru yang bernama Rofiq dari Bangilan, yang baru bertugas selama 3 bulan di desa Tluwe. Selain itu kepala desa Tluwe  juga menyampaikan pendaftaran PTSL yang sejumlah 1600 bidang dan yang terelasasi 1200 bidang.

Hasil rapat yang telah disepakati bersama memilih ketua panitia Mashad, wakil ketua Seni Akha,  Sekretaris I Andrians Martha MKD Sekretaris II Joko Siswanto, bendahara Agus Sutikno,  Seksi - seksi Semua perangkat desa Tluwe,  Anggota LPMD Sutaji, Nanda Lukis A.A, tokoh masyarakat Radin, dan semua ketua RT dilibatkan dalam panitia, untuk mengikuti pengukuran tanah diwilayahnya masinh- masing.

Dengan dilibatkannya semua Pemerintahan Desa Tluwe,  mulai dari ketua Rt sampai dengan BPD sebagai pengawas, kepala desa sebagai penanggung jawab penuh, semoga PTSL  di desa Tluwe berjalan lancar dan Transparan, Selamat mengemban tugas yg berat untuk desa Tluwe semoga sesuai dengan yang direncanakan, dari 1200 bidang bisa terselesaikan selebihnya bisa diajukan tahun berikutnya.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus